Heboh, Sulli Eks F(X) Cium Hara

Kamis, 30 Maret 2017 - 00:07 WIB
Heboh, Sulli Eks F(X) Cium Hara
Heboh, Sulli Eks F(X) Cium Hara
A A A
JAKARTA - Sulli dan Hara membuat penggemarnya heboh. Dua artis top Korea Selatan ini memperlihatkan video di media social yang tidak pernah disangka banyak orang, termasuk penggemarnya, di mana keduanya saling berciuman.

Sulli yang merayakan ulang tahun pada 29 Maret 2017 ini mengundang teman-teman terdekatnya. Namun, pada momen bahagia itu, mantan personel F(X) ini memasang video dan foto dirinya tengah mencium Hara.

Sulli dan Hara tampil kompak, keduanya mengenakan baju dengan motif yang sama, garis-garis. Hanya yang membedakan warnanya, pink dan biru.

Dalam video itu, Sulli dan Hara terlihat tertawa kecil dan saling berpandangan dan menghadap ke makera. Yang mengejutkan, tiba-tiba mereka berciuman! Kedua idola ini pun telah membuat kontroversi dengan posting Instagram tersebut.

Akun Instagram @marijossmytI menganggap video itu membuatnya kaget. Dia tidak menyangka dengan apa yang dilakukan Sulli dan Hara. “She ended homophobia. People is shook.”

Sementara, penggemar mereka lainnya merasa iri dengan apa yang dilakukan dua artis Korea itu. “I mean like me too, i wanna kiss them,” kata akun Instagram @7auddigenesis.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)